Lifehacks

Tremenza 60 mg obat apa?

Tremenza 60 mg obat apa?

TREMENZA merupakan obat dengan kandungan Pseudoephedrine HCl dan Triprolidine HCl. Obat ini digunakan untuk meringankan gejala-gejala flu karena alergi pada saluran pernafasan bagian atas yang memerlukan dekongestan nasal dan antihistamin.

Apakah tremenza bisa untuk batuk?

Obat Tremenza Tablet adalah obat untuk meredakan gejala flu seperti batuk, pilek, hidung tersumbat dan bersin-bersin. Obat Tremenza tablet tergolong obat keras yang diperoleh dengan resep dokter. Efek samping yang mungkin ditimbulkan dari obat Tremenza ini berupa kering pada hidung, mulut, dan tenggorokan.

Tremenza apakah obat keras?

Tremenza tablet adalah obat untuk meringankan gejala flu yang disebabkan karena alergi pada saluran pernapasan bagian atas. Obat ini merupakan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Tremenza tablet mengandung zat aktif pseudoefedrin dan triprolidin.

Tremenza termasuk golongan obat apa?

Obat Tremenza termasuk dalam obat antihistamin dan dekongestan yang aman untuk dikonsumsi anak-anak.

Tremenza untuk umur berapa?

Dewasa: 1 tablet atau 10 ml yang dikonsumsi 3-4 kali sehari. Anak usia > 12 tahun: 1 tablet atau 10 ml yang dikonsumsi 3-4 kali sehari. Untuk anak usia 6-12 tahun: ½ tablet atau 5 ml yang dikonsumsi 3-4 kali sehari. Anak usia 2-6 tahun: 2,5 ml yang dikonsumsi 3-4 kali sehari.

Berapa harga obat tremenza?

Daftar Harga tremenza Terbaru September 2021

Harga Tremenza Sirup Obat Pilek Flu Alergi 60 mL Rp2.000
Harga Tremenza Sirup 60ml Rp28.000
Harga tremenza Rp50.000
Harga Tremenza sirup 60ml Rp36.500
Harga Tremenza Syrup Rp28.000

Bolehkah minum obat flu dan batuk secara bersamaan?

Namun jika anda mendapatkan obat tersebut dari dokter yang memeriksa anda, anda bisa mengkonsumsinya secara bersamaan karena efeknya yang bisa saling melengkapi sesuai dengan keluhan anda.

Tremenza apakah aman untuk ibu hamil?

Konsumsi untuk Ibu Hamil dan Menyusui Selain itu, kandungan seperti pseudoephedrine dan triprolidine bisa tercampur dalam ASI yang dikonsumsi oleh bayi. Namun, secara garis besar, obat ini masih dikategorikan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui dengan menggunakan anjuran dokter.

Apakah tremenza bisa menurunkan demam?

Tremenza merupakan obat yang mengandung Triprolidine dan Pseudoephedrine. Tremenza tersedia dalam bentuk sirup dan tablet. Tremenza digunakan untuk meringankan gejala flu, seperti: demam, pusing, hidung tersumbat. Tremenza juga membantu meredakan mata berair, tenggorokan dan mata gatal, pilek dan bersin akibat alergi.

Tremenza untuk usia berapa?

Dewasa: 1 tablet atau 10 ml yang dikonsumsi 3-4 kali sehari. Anak usia > 12 tahun: 1 tablet atau 10 ml yang dikonsumsi 3-4 kali sehari. Untuk anak usia 6-12 tahun: ½ tablet atau 5 ml yang dikonsumsi 3-4 kali sehari.

Apakah tremenza bisa untuk anak 1 tahun?

Dewasa & Anak > 12 tahun : 3 kali sehari 2 sendok takar (@10 ml). Anak 6-12 tahun : 3 kali sehari 1 sendok takar (@5 ml.). Anak 2-5 tahun : 3 kali sehari 0.5 sendok takar (@2.5 ml) . Peringatan : Awas, Obat Keras Bacalah Aturan Pakainya. Wanita hamil dan menyusui, anak usia kurang dari 2 tahun.